Tuesday, 22 Oct 2024
Home
Search
Menu
Share
More
Sepenggal Info on Artikel
6 Sep 2024 17:29 - 2 minutes reading

5 alasan kenapa harus gabung reseller undangan digital

Undangan digital adalah sebuah inovasi dalam cara kita mengundang orang ke acara khusus seperti pernikahan. Berbeda dengan undangan konvensional yang dicetak dan dibagikan secara fisik, undangan digital berbentuk gambar, video, link website, atau undangan online yang disebarkan melalui media digital seperti email atau media sosial.

Keuntungan dari undangan digital antara lain kemudahan pembuatan, biaya yang lebih rendah, penyebaran yang lebih luas, dan ramah lingkungan karena mengurangi penggunaan kertas. Anda bisa membuat undangan digital yang menarik dan sesuai dengan tema acara Anda dengan berbagai pilihan desain dan platform yang tersedia. Namun untuk membuat layanan undangan digital tentu saja memakan biaya yang tidak sedikit, alternatifnya adalah anda bisa bergabung sebagai Reseller Undangan Digital. Berikut 5 keuntungan menjadi reseller undangan digital :

1. Peluang bisnis yang besar: Bisnis undangan digital terus berkembang, dan Anda dapat memanfaatkannya sebagai peluang bisnis yang menjanjikan.
2. Margin keuntungan yang besar: Karena Anda menjual jasa, bukan barang, margin keuntungan yang didapatkan bisa signifikan.
3. Pilihan desain yang beragam: layanan situs.web.id memiliki banyak tema undangan digital yang menawan dan terus bertambah setiap bulannya.
4. Profesional dengan domain premium: Website undangan menggunakan domain premium, sehingga terlihat lebih profesional.
Akses kapan dan di mana saja: Undangan digital dapat diakses kapan pun dan di mana pun Anda berada.
5. Tersedia berbagai pilihan paket reseller : Kami menyediakan berbagai pilihan paket reseller undangan digital murah siap pakai, anda juga akan mendapatkan marketing kit, grup support, bonus tema, dll.